Sabtu, 08 Agustus 2015

Cara Mengganti Template blog Dengan mudah

Hasil gambar untuk Blogger
Hai saya mau share lagi nih gimana caranya mengganti template blog dengan mudah dan gratis tentunya. Saat pertama membuat blog juga saya merasa sangat bingung untuk Mengganti template di blog.Dan akhirnya saya mendapatkan informasi yang Manjur buat matiin tuh masalah. Ok langsung saya ingin membagikan ILMU PELET  Mengganti template blog ini ke kalian... Yuk Langsung CEKIDOT

-Pertama tama kita harus cari dulu tuh template bloggnya
Cari di google "Download Template blog keren gratis" Kalo udah temu tinggal di sedot. Kalo enggak mau jarinya patah :v, Klik di SINI


-Kalo sudah selesai downloadnya langgsung ke blog agan masing-masing. Lalu pilih Template, Klik di bagian atas Backup/Restore (Cadangkan/Pulihkan),Lalu klik choose file 
cara ganti template blog

- Cari deh dimana Template yang kamu download tadi tersimpan, lalu klik openbagaimana cara mengganti template

-Klik Upload 
mengganti template

Tadaa Template/Tema Blog kamu Brubah drastis (>.<)
Sekian ilmu yang saya bagikan ke kalian, semoga bermanfaat dan sukses yaa untuk blog kalian.


SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

SKYNET-SC7. Diberdayakan oleh Blogger.