Kamis, 14 Agustus 2014

Tips & Trick mendapatkan cewe cantik



tips & trick untuk mendapatkan cewe cantik






halo gann ane tw kalo ente buka ni post pasti lagi jomblo ato pengen liat gambar cewe ntuh di atas >.<
pada mulanya cewe ntu biasanya suka ma cowo yang ganteng :v :v :v (ya iyalah)

dan kalo ente pade pengen tips nya silahkan liat di bwh :


1.)pertama anda harus baik & akrab ame ntu cewe (jangan di ganggu.kalo ganggu       cewe ntu bukan laki kalo menurut gw) dan juga mungkin dia akan merasa benci ame lu pade

2.)lu harus sopan yuyee ane aja kaga brani masa lu brani sih :v(kebalik yee)


3.)pastikan stiap temu ama gebetan muka lu harus cool jangan meles kaya kodok dimakan cicak melas bener muka lu

4.)kalo die kaga sukaama lu ya tinggalin aje ntar lu juga yang gr

5.)lu musti bersihin tuh muka (biar jadi ganteng gitu :v)




6.)yang trakhirnih kalo dah mulai akrab jangan di tembak ntar mati die wkwokowkokwokwoowkowkkokw (kasih aje ke ane yee / laporan dulu ma ane)


yaa itulah tips & trick dari ane semoga ente jadi jomblo selama-lamanya
_Amiiin_

0 komentar:

Posting Komentar

SKYNET-SC7. Diberdayakan oleh Blogger.